Rabu, 08 Agustus 2012

(╥_╥) Ketika wanIta Menangis (╥_╥)

 
ketika wanita menangis,itu bukan berati dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya.
melainkan justru berati dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya :-( 
ketika wanita menangis itu bukan berati dia tidak berusaha menahannya,melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya .
ketika wanita menangis itu bukan berati dia ingin terlihat LEMAH,melainkan krna dia sudah tidak sanggup lagi untukberpura-pura kuat.MENGAPA WANITA MENANGIS ?
karena wanita juga seorang manusia yg memiliki perasaan.wanita tdk pernah menuntut bnyak kecuali PENGERTIAN.kadang wanita terlihat manja,bnyak maunya,cerewet,atau mngkin dimata pria wanita hanyalah makluk tuhan yg MENYUSAHKAN.
tapi ketahuilah,wanita masih tetap berdiri tegar meski PRIA TELAH MENGHANTAMNYA DGN BNYAK RASA SAKIT YG MENDERA !
wanita masih ttap seperti orang yg sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa.meski wanita telah mengacuhkan tapi percayalah JAUH DI LUBUK HATINYA WANITA PUNYA SEJUTA DOA UNTUK PRIA :-)
karna dia ditaktirkauntuk berpasangan,tdk untuk menjalani KESENDIRIAN.
wanita memang berlebihan dalam mengekplorasi perasaannya,itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim wanita.karna tuhan menciptakan ruang luas dibawah hati wanita  untuk tempat bernaungnya cinta'' kita semua.
karna yaa,lagi-lagi wanita,dimana tuhan menakdirkan wanita sebagai maklhluk yg akan selalu terlihat LEMAH DI LUAR TAPI KUAT DIDALAMNYA.
maka dari itu hargailah keberadaan wanita,perasaan wanita walau sekecil apapun artinya didalam hidup PRIA :-)